Jumat, 01 November 2013


Nama saya Fariz Imam Utomo.
Saya   lahir di Banyuwangi pada tanggal 22 Desember 1995 saat menjelang sholat shubuh. Pada waktu itu, katanya lagi bulan purnama jd ya wajah saya bersinar-sinar (padahal aslinya mbelenges).
Rumah saya berada di Banyuwangi, tepatnya di desa Kaotan Kec.Rogojampi.
Di daerah rumahku banyak sekali tempat wisata, tp yang paling populer adalah pantai Belimbingsari dan yang paling keren adalah adanya landasan udara yang setiap hari aktif.
Jadi kalau tementemen sedang di Rogojampi jangan lupa main kerumah.
Saya   tinggal bersama orang tua dan 2 saudaraku. Ayah saya bernama Susilo Triwardoyo dan Ibu saya bernama Nurhidayah serta saudara saya bernama Alfan Rizki Maulana dan Mufti Fahmi Rosyadi.
Ayah saya adalah seorang pengusaha jajanan khas Banyuwangi (kalau ingin beli tinggal hubungi aku aja) dan Ibu saya adalah seorang guru di SMPN 2 Rogojampi.
Saya  dulu tidak pernah merasakan bangku TK karena saya sudah diajari berbagai hal oleh orang tua saya jadi saya langsung dimasukkan di SDN 2 Kaotan.
Setelah lulus SD, saya melanjutkan sekolah di SMPN 2 Rogojampi.
Setelah lulus SMP, saya melanjutkan sekolah di RSBI(mantan) SMAN 1 Giri Banyuwangi.
Selama di sekolah, saya merupakan siswa yang aktif di bidang olahraga (basket, futsal, voly, tenis meja dan badminton) dan dibidang organisasi (PMR, ROHIS dan PRAMUKA).
Sebenarnya sejak kecil cita – cita saya banyak tetapi yang ada pada pikiran saya yang pertama adalah saya ingin menjadi pilot.
Kemudian berubah ingin menjadi tentara karena saya senang sekali bermain game yang bernuansa peperangan.
Kemudian waktu baru masuk SMA, saya diberi penjelasan tentang profesi seorang dokter oleh orang tua saya sehingga saya juga ingin menjadi dokter.
Tetapi apa daya, mungkin takdir saya adalah menjadi seorang guru seperti pepatah bilang, “buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya”.
 Tetapi dalam menjalankan kehidupa sehari - hari itu harus SEJUTA "Setia, Jujur, dan Taqwa".

 


0 komentar :

Posting Komentar